Senin, 21 November 2011

Justin Bieber Segera Lakukan Tes DNA


REPUBLIKA.CO.ID, ATLANTA - Justin Bieber akan segera melakukan tes DNA dan kemudian berencana untuk menggugat wanita yang telah mengaku dihamilinya. Juru bicara Bieber, Matius Hiltzik, menyatakan penyanyi 17 tahun akan melakukan tes DNA ketika ia kembali ke Amerika Serikat dalam dua minggu ke depan. Dia juga mengatakan tim Bieber berencana untuk "mengejar semua upaya hukum yang tersedia untuk melindungi Justin."
Mariah Yeater mengajukan gugatan  pekan lalu di Pengadilan Tinggi San Diego. Dia bilang dia baru saja berulang tahun ke-19 saat dia dan Bieber, saat itu 16 tahun, melakukan hubungan seksual singkat usai salah satu konser penyanyi itu pada musim gugur lalu di kamar mandi belakang panggung di Los Angeles Staples Center.
Bieber sendiri mengaku pernah bertemu Yeater dan telah membantah tuduhan bahwa dia adalah ayah bayi Yeater yang kini berusia 3 bulan.
Bieber saat ini berada di London untuk menyalakan lampu Natal di dua kota pusat perbelanjaan terbesar.
Ribuan penggemar muda dan kebanyakan perempuan menunggu berjam-jam untuk bertemu Bieber. Bieber berkeliling 12 mil memutari mal ini dengan helikopter.
Penyanyi yang memenangkan dua penghargaan  MTV Europe Music Awards di Belfast, mengatakan kepada fans bahwa hal favoritnya tentang London adalah "semua gadis-gadisnya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar